Posted by: @gust Nasihin | January 17, 2014

Bisnis Syariah Yuk

Pesan Ustd. Yusuf Mansur

 Assalamu’alaikum wr, wb

Member kudu ngejar akheratnya sebelum ngejar dunia, kudu ngapalin Quran walau 1 ayat perharinya, tahajud tiap malamnya, malah kudu Dhuha setiap paginya dan cinta sedekah dalam hidupnya.” Pesen saya buat siapa aja khususnya member semuanya : Buat banyak uang sebanyak-banyaknya, Agar bisa dipake buat hidup sendiri gak bergantung sama orang lain, dan menghidupkan orang lain, membantu orang lain. Semua member harus menjadi orang yang sakses sesakses-saksesnya, berhasil seberhasil-hasilnya, berpenghasilan puluhan, ratusan juta, hingga malahan milyaran, Supaya bisa bangun banyak rumah-rumah sakit buat orang susah, supaya bisa bangun masjid dan madrasah, pesantren, dan bener-bener bisa berkhidmat buat orang-orang miskin dan tak mampu. Dengan , member-member kudu punya mobil dan motor sebagai bonusnya. Kejar, dan dapatkan bonus kendaraan. Supaya bisa ngaji ke pesantren Ustadz Yusuf Mansur, dan guru-guru lain, sebab udah mudah, udah ada kendaraan. Dan bahkan bisa ngajak yang lainngaji dengan kendaraan kita. Kejar tuh bonus rumah. Lalu rumahnya jadiin dah sebagaiannya buat tempat tinggal, sebagiannya lagi buat tahfidz center atau rumah tahfidz. Jadi, kejar dunia. Jangan lemot, jangan ketinggalan sama yang lain. Cuma, sebelomnya dunia itu di tangan, hatinya dibenerin dulu. Pikirannya dilempengin dulu. Supaya gak jadi gila dunia, melainkan hanya menjadikan dunia menjadi semakin lagi mudah dalam berdakwah dan beribadah. Dan member harus mampu memiliki waktu yang banyak, sementara mesin uangnya bekerja. Supaya apa?Supaya banyak waktu i’tikaaf, banyak waktu buat berdakwah. Kalo mesin uangnya udah jalan, syiar juga udah tenang. Ga mikirin dapur dan urusan-urusan perut lagi. tentu saja, semua tujuan ini, sambil juga menjalani tujuan mulia, yakni menjadi MLM dakwah dan ibadah.

Wassalamu’alaikum wr,wb. Ustad Yusuf Mansur

info lengkapnya di sragenproperty , check by google search aja ya…

Posted by: @gust Nasihin | October 15, 2010

Refresh Hidup Anda dengan Selalu Belajar…

Seperti layaknya komputer biasa, bahwa semakin banyak program terinstall akan memerlukan ruang hardisk, memori/ramp dan prosesor yang cukup untuk mengimbangi software yang telah di install. Karena itu perlu selalu di UPDATE baik software maupun hardwarenya agar komputer bisa bekerja dengan baik. Sebaliknya bila komputer tidak di update software, antivirus dan hardwarenya akan menjadi komputer JADUL atau lambat sehingga tidak bisa bekerja dengan baik.

Demikian juga Hidup Anda, banyak sudah pengetahuan yang dipelajari namun hari berlalu demikian cepat sehingga perlu selalu di update pengetahuan dengan belajar…belajar…dan terus belajar…. Betul kata pepatah belajarlah sepanjah hayat masih dikandung badan, dan benar pula firman Allah,”sesungguhnya bila air lautan menjadi tinta untuk menulis pengetahuan akan habis sebelum pengetahuan itu terpelajari semuanya, Allah maha Pandai atas segala sesuatu. Jadi bagi Anda yang sekarang masih di Sekolah belajar menjdai kewajiban, bagi Anda yang sudah bekerja belajar kan ilmu baru, pengalaman baru, selalu ada setiap hari dan selalu menambah tahu bahwa ternyata banyak hal yang masih tidak tahu. ?…

Semakin banyak buku yang dibaca semakin banyak tahu bahwa ketidak tahuan kita ternya banyak, jadi motivasi diri Anda untuk belajar hal baru…tentunya yang positif kan?…Walau Negatif juga selalu ada hikmahnya jadi bijaklah untuk menganbil sisi terbaik. Ingat grafik positip selalu naik dan kekanan, grafik negatif selalu turun dan kekiri (Mario teguh-Golden Way). Jadi berusahalah sebaik Anda bisa dan lihatlah apa yang terjadi. he…he…(Salam pak Mario Teguh…)

Takala Anda mengalami jalan buntu, baik pikiran maupun tindakan Anda, Cobalah keluar dari ruang sempit Anda saat ini untuk menghirup dalam-dalam udara segar diluar, kemudian keluarkan perlahan lahan dan refresh pikiran Anda. Niscaya pikiran positif, strategi baru, celah-celah kesuksesan baru terbayang didepan Anda. Saat itulah ide-ide baru dan segar muncul. Jangan terpojok pada sesuatu yang sempit, cobalah buka mata-buka telinga-buka pikiran untuk terus belajar dan istiqomah berdo’a makan jalan-baru, pintu-pintu kesuksesan baru terbuka dan cobalah lagi untuk meraih posisi lebih tinggi dari posisi Anda sekarang…karena anak tangga selalu naik, kecuali Anda sudah dipuncak tangga dan ingin menuruninya. Karena pada hakekatnya semua perjalanan hidup menuju puncak, maka jadikan pembelajaran yang terbaik saat ini, syukuri selalu dan berusaha terus untuk yang terbaik dalam progress hidup Anda.

Memang kadang tidak mudah, namun dengan ketekunan, mau belajar terus, niscaya Anda BISA meraih cita-cita Anda.

Dalam proyek selalu ada kurava S yaitu kurva yang menggambarkan perbandingan waktu yang berjalan dengan hasil yang diperoleh. Bila progress tidak sesuai harapan bisa ditinjau dan dianalisa apa yang musti diperbaiki agar progress tercapai.

Bila lama telah bekerja komputerpun terasa lambat. saat itu perlu beberapa detik untuk merestad program dan bekerja dengan memori baru. Demikian juga dengan hidup ini, bila monoton dan membosankan telah terasa, coba pelajari skill baru, update pengetahuan Anda dan dapatkan posisi baru yang lebih tinggi tanggung jawab dan hasilnya. Sehingga ada kebanggaan dan kepuasan pada profesi Anda saat ini, apapun itu asal progressnya naik untuk kesejah teraaan hidup Anda makaitulah yang terbaik.

Dan ingat selalu bersyukur dan belajar terus…

Salam

Posted by: @gust Nasihin | September 24, 2010

Minal Aidzin wal Faidzin, Mohon maaf lahir dan batin

Masih dibulan SAWAL halal bihalal, mohon maaf lahir dan batin. Semoga Puasa 1 bulan penuh bisa menjadikan kita makin dewasa, makin beriman, makin taat, makin bijak, makin mandiri, makin pintar, makin kaya, makin baik, makin sejahtera, makin bersyukur dll…

Salam Sukses selalu untuk semua.

Agus

Posted by: @gust Nasihin | January 17, 2010

UMRAH DAN HAJI GRATIS!!….INSYA ALLAH BISA!!…

Assalamualaikum wr.wb.

Salam sukses untuk semua tanpa kecuali.

Kali ini info buat saudara-saudara, rekan-rekan semuslim dimanapun Anda berada…..on the world..

Terutama yang sudah terpanggil untuk menunaikan ibadah Umrah dan Haji. Namun masih tersandung dengan kesiapan dananya.?

Dulu ada saudara pernah tanya kepada saya….Di Indonesia banyak umat Moslem yang sudah matang usia dan pengalaman hidup serta spiritualnya dan ingin sekali bisa menunaikan ibadah Haji maupun Umrah ketanah suci. Namun bagaimana cara bila dana belum siap apatah lagi untuk keperluan di tanah air saja terasa kurang terus…apa bisa tercapai…???

Kini tahun 2010 pertanyaan tersebut benar benar terjawab. Saya berkenalan dengan rekan yang sudah dulu mengikuti program LUAR BIASA yang diselenggarakan oleh sebuah Perusahaan Penyelenggara Haji dan Umrah di Jakarta.

Adalah PT. ARMINAREKA PERDANA. Berkantor di Gedung Menara Salemba Jak-Pusat.

Yang bisa membantu mewujudkan niat umat muslim ke Tanah suci dengan lebih mudah.

Misi perusahaan ini adalah

-Mewujudkan keinginan dan impian para mitranya untuk berangkat Umrah dan Haji Plus.

-Meningkatkan taraf hidup keluarga dan masyarakat

-Memberi Solusi

Keunggulan Program ini adalah:

1. Nilai Unit Usaha Tetap/ tidak hangus, uang disetor tidak hilang.

2. Sistem bekerja untuk Anda, 1 jamaah yang anda ajak komisi untuk Anda

3. Bisnis bisa diwariskan, bisa di wariskan kepada generasi Anda

4.Satu jalur aktif dapat menghasilkan komisi terus-menerus.

5.Keharusan sponsor untuk membantu mitranya.

6.Mendapatkan Leadership Training

7. Promo-promo menarik lainya, seperti Award dll

8. Pengajian 2 x sebulan

9.Pra Manasik Gratis.

10. BISA GRATIS ( INSYA ALLLAH )

Point ke 10 yang akan dibahas disini:

Bila Anda berhasil mengajak jama’ah lainya untuk berangkat Umrah / Haji Plus Bersama Arminareka Perdana, maka Anda akan mendapatkan hasil seperti berikut:

UMRAH

Berhasil mengajak 1 orang dapat komisi Rp.1,500,000;

Berhasil mengajak 2 orang dapat komisi Rp.3,500,000;

Berhasil mengajak 3 orang dapat komisi Rp. 5,500,000;

Berhasil mengajak 10 orang dapat komisi Rp. 21,000,000;

dan seterusnya

HAJI PLUS

Berhasil mengajak 1 orang dapat komisi Rp.2,500,000;

Berhasil mengajak 2 orang dapat komisi Rp.5,500,000;

Berhasil mengajak 3 orang dapat komisi Rp. 8,500,000;

Berhasil mengajak 10 orang dapat komisi Rp. 31,000,000;

dan seterusnya

Sehingga dapat mengajak 10 orang jemaah Umrah bisa Umrah 1 x secara GRATIS!….Masih sisa…

Atau Mengajak 20 orang jemaah Haji Plus bisa NAIK HAJI SECARA GRATIS!…

MASUK AKAL BUKAN ?….BILA ANDA BERMINAT SILAKAN KIRIM ALAMAT ANDA FORMULIR PENDAFTARAN AKAN DIKIRIM KEALAMAT ANDA..SEGERA.

Persayaratan kusus:

Untuk menjadi mitra usaha Jemaah Umrah maupun haji cukup dikenakan biaya DP sebesar 350 Us $ atau 3500,000 untuk Umrah dan 500 Us $ atau 5000,000; untuk Jemaah Haji. Sisa pembayaran diambil dari komisi seperti tersebut diatas. Nomor rekening pribadi untuk transfer komisi.

Yang Anda dapat :

1. Asuransi kecelakaan  Bumi Putra senilai 50 jt maksimum 64 th

2. Souvenir Exlusif

3. Voucher Pembayaran Umrah 350 US $ atau 500 US$ untuk Haji bisa di tukar saat pemberangkatan

4. VOucher bisa dipakai oleh siapa saja tanpa batas waktu

5. ID Card Angota Jemaah Mitra Usaha

6. Hak usaha dapat diwariskan.

7. Hasil usaha di bayarkan via transfer

8. Paket Usaha (satu buah map komplet brosur dan penjelasan bisnis)

Berdasarkan wawancara dengan jemaah yang sudah senior, Adalah Pak Haji Sulaiman, beliau sudah 4 x naik haji dan sudah sukses mengikuti program ini. Ada juga senior dari kalangan artis Achul sukses meraih award 40 jt dengan total jemaah yang diajak 1000 orang. Setiap jemaah yang diberangkatkan 4000 untuk Umrah dan Haji .

SO…Tunggu apalagi KALAU DA HAJI GRATIS…NGAPAIN BAYAR …cukup Dp 3,5 untuk Umrah dan 5jt Untuk Haji dan mereferensikan / mengajak teman-saudara-rekan untuk Umrah dan Haji. Selain Ibadah sekaligus punya Usaha sendiri buka perwakilan pendaftaran …

UNTUK PENDAFTARAN

-Bisa datang langsung ke Gedung Menara Salemba, Lt. V Jl. Salemba Raya No.5 Jak-Pusat 10440

dengan pengundang AGUS TRIYONO, ID  1026414

-Bisa email ke:  goeswriting@gmail.com, sertakan Alamat surat Anda. nanti form bisa dikirim ke alamat Anda dimanapun berada.

-Bagi jemaah yang ingin berangkat tahun ini 2010 bisa DP 3500 US $ s/d akhir Februari dan 3500 Us$ Akhir Juli 2010

Oh ya Lupa…

BONUS PASANGAN!, Yiaitu setiap 2 orang yang diajak Anda mendapat tambahan 500 rb lagi.

SEMOGA IBADAH UMRAH DAN HAJI ANDA MABRUR…AMIN.

DAFTAR SEGERA DISINI..

-Bisa datang langsung ke Gedung Menara Salemba, Lt. V Jl. Salemba Raya No.5 Jak-Pusat 10440

dengan pengundang A. TRIYONO, ID  1026414

-Bisa email ke:  goeswriting@gmail.com, sertakan Alamat Anda, nanti form bisa dikirim ke alamat Anda dimanapun berada.

WASSALAM

Goes

Posted by: @gust Nasihin | January 17, 2010

Happy New Year 2010…BISA!

Terlambat ngucapinya he..he.. tapi ndak papalah dari pada tidak kan?…

Ok. Selamat Tahun Baru 2010. Kalau rekan -rekan di tahun 2009 terasa berat apalagi sampai nganggur dak ada kerjaan atau lain-lain. Ditahun 2010 ini HARUS BANGKIT!. Memutar roda besar memang berat tetapi begitu roda berputar semua bisa berjalan pada jalurnya. Apa yang belum dicapai 2009 semoga 2010 BISA TERCAPAI. Suerr…deh YAKIN BISA!…

BISMILLAHIROHMANIRROHIM…

2010 …BISA!…

Salam Sukses Selalu.

Goes

Posted by: @gust Nasihin | December 4, 2009

Rahasia Kesuksesan

Be

Rahasia Meraih Sukses
Akan segera hadir….

Posted by: @gust Nasihin | June 11, 2009

Informasi Bisnis Online 2009

Sekedar informasi bagi rekan-rekan yang ingin terjun langsung dalam bisnis via internet. Berpeluang meraup rupiah tanpa batas dan menyenangkan . Anda bisa berkunjung di  http://www.1001on.com semoga bisa memberi manfaat kepada Anda…

Salam Sukses

Agust

Posted by: @gust Nasihin | April 1, 2009

Selamat Datang Pemilu 2009

Sebentar lagi menjelang pemilu 2009. Gunakan hak pilih Anda untuk menyalurkan gagasan dan arah bangsa ini. Pilihlah pemimpin yang mengedepankan kepentingan masyarakat umum, jelas ilmu pengetahuan dan Akhlaknya. bukan untuk satu golongan semata….Agar beruntung.

Salam pemilu 2009

Posted by: @gust Nasihin | February 9, 2009

Tips-tips kehidupan:

Tips-tips kehidupan:

Beberapa lama tidak mengupdate blog, saya ingin berbagi tips berikut ini mudah-mudahan bisa menambah wawasan.

1.Keimanan menghapuskan keresahan dan melenyapkan kegundahan. Adalah kesenangan yang diburu oleh orang-orang yang bertauhid dan hiburan bagi orang-orang yang ahli ibadah.

2. Yang lalu biarlah berlalu, waktu tidak akan kembali. Tengoklah hari esok dengan berlaku terbaik hari ini. Hari kemarin bukan milikmu lagi, hari ini milikmu dan esok masih kemungkinan. Ciptakan kemungkinan terbaik dengan mengisi harimu hari ini dengan yang terbaik pada dirimu.

3. Percayalah dengan melakukan terbaik hari ini, maka hari esok pun akan baik. Karena itu janganlah engkau ragu dan resah. Keresahan hanya membuatmu takut untuk berbuat yang terbaik.

4. Awalilah pagi hari dengan semangat yang membara untuk bekerja. Bekerja menghilangkan stress dan berbagai tekana hidup. Jangan menunggu sampai sore. Hiduplah dalam batasan hari ini, simpelkan pikiran dan tindakan agar lebih baik.

5.Keluarlah ketempat yang lapang, kurangi kebisingan, lihatlah hijau dedaunan dan lapangnya rerumputan. Itu akan membuat matamu berbinar akan kebesaranTuhan dan menyegarkan pikiranmu kembali.

6. Bacalah buku dan tulisan sejarah, kisah-kisah terdahulu, simak dan ambilah pelajaran . dalam setiap kisah ada hikmah dan dalam hikmah ada ilmu. Pelajarilah dengan seksama serta membuka diri sepenuhnya.

7. Hindarilah bacaan bacaan yang memanjakan diri dalam kepesimisan dan jauhilah apa saja dan siapa saja yang membawa serta mengarahkan diri pada keputus asaan dan hilangnya gairah hidupmu. Sebaliknya belajarlah darinya dan mereka yang selalu semangat dalam meraih kesuksesan, belajarlah dari mereka, rahasia-rahasia suksesnya.

8. Memandanglah lurus, jangan terlalu mendongak dan jangan telalu menunduk. Syukurilah apa yang ada dan gunakan sebagai modal apa adanya, tingkatkan ketrampilan dan ilmu pengetahuan, agar beruntung.

9. Hiduplah dengan berpegangan pada apa yang kau yakini(Agamamu), dengarkan apa yang jarang engkau dengar (pengkajian ilmu), yang akan menuntunmu kearah lebih baik dan kemenangan Karena pilar-pilar kebahagiaan adalah kekayaan, kesehatan, keimanan dan agama.

10. Terimalah segala yang ada dengan kelebihan dan kekuranganya maka yang demikian itu akan menentramkan dirimu dan keluargamu.

11. Selalu optimislah dalam hal apapun, kurangi mengeluh dan tetaplah berbaik sangka pada Rabmu dan tunggulah kebaikan dan keindahan yang akan terjadi.

12. Ketahuilah bahwa kegagalan kesulitan rintangan dan hambatan menjadi jalan terjal yang menguatkan langkahmu dan menguatkan kaki-kakimu, membuka hati dan memperjelas penglihatanmu, mendewasakan jiwam dan hidupmu.

13. Luruskan tekad anda dan jadilah sosok pemberani untuk membuka hal-hal baru yang bisa merubah diri anda dan lingkungan anda sebelumnya kearah lebih baik, perubahan selalu diperlukan kecuali orang-orang yang mau merugi

14. Kata orang bijak, pintu kebahagiaan adalah doa kedua orang tuamu, maka saat mereka masih ada, usahakanlah yang terbaik pada dirimu untuk keduanya, hingga mereka rela dan mendapatkan doa terbaiknya, itulah benteng terkuat yang menjaga dirimu dari semua yang tidak anda sukai

15. Janganlah menginginkan yang tidak ada pada dirimu dan  ada pada orang lain, syukurilah yang ada pada anda, kemudian hadapi realita dengan lapang dada, bersikaplah sederhana dan sahaja yang demikian itu lebih menentramkan pikiran anda.

16.Tterkadang luangkan waktu anda untuk sendiri, pikirlah apa yang telah terjadi, interopeksi diri anda niscaya anda akan melihat banyak kebaikan didepan mata yang bisa anda raih.

17. Sekali waktu lakukan perjalanan keluar, jalanan dipegungungan dan hutan rimba dengan hijau pepohonan dan segarnya udara pagidan jernihnya air,  menghadirkan kejernihan pikiran dan kebersihan hati. Hingga gairah dan semangat anda akan berkobar kembali.

18. Percayalah pada diri sendiri, jangan menggantungkan diri pada orang lain, jangan mudah menyerah, jangan terlalu banyak bertanya, lakukanlah hal terbaik sesuai keyakinan anda, hindari sifat ragu-ragu dan pengandaian jika…nanti…akan…bila…dan sebagainya yang hanya menghabiskan wakt- waktu terbaik anda.

19. Jadilah sosok berpandagan luas, jangan membesar-besarkan suatu masalah dan jangan pula meremehkan masalah. Bersikaplah hati-hati danberlakulah  ditengah-tengahnya, yang demikian itu lebih baik

20. Jangan mudah marah. Namun jakalau harus marah maka diamlah. Rubah posisi duduk atau berdirimu, basuhkan air ke wajahmu dan istigfarlah, yang demikian itu akan meredakan amarahmu

21. Perubahan selalu diperlukan dimana, kapan saja  dan oleh siapa saja, karena dalam rentang waktu itu yang dimiliki adalah : Sekarang!

 

Note: Disarikan dari buku : La Tahzan. Dr. ‘Aidh al-Qarni dan berbagai sumber lain.

 

*Agust Nasihin,Penulis aktif di blog ,meresensi buku, membuat ringkasan tulisan dan artikel-artikel lainya, Anda bisa bergabung di http://id.shvoong.com/aff-5398E/ atau berkunjung di http://id.shvoong.com/tags/agust-nasihin/ di https://goeswriting.wordpress.com

Posted by: @gust Nasihin | January 3, 2009

Happy New Year 2009

Mengucapkan Selamat Tahun Baru masehi 2009

Tahun yang baru, semangat baru,motivasi baru, ide-ide baru

Semoga lebih baik dari hari dan tahun kemarin.

Semoga pula kesuksesan menyertai setiap langkah yang telah di ambil.

Berikut tips-tips dari untuk Mandiri:

1. Berdoa

2. Berani mencoba

3. Berani gagal

4. Berani sukses

5. Tidak menyerah

6. Mau belajar

7. Action / tindakan

8. Bersyukur

9. Berbagi

Semoga tips-tips diatas bisa membantu.

Salam sukses selalu

~an~

Older Posts »

Categories